Minggu, 20 Juni 2010



hey.....Thanks dach mau mampir ke rumah d1t0 yang penuh corat coret gak beraturan,he... he... he... maklum baru belajar bikin Blog biar gk habisin pena ama buku buat corat coret.
Ok sebelumnya d1t0 minta maaf apabila isi Blog ini gk bagus ataupun gk bermutu,d1t0 sangat mengharap kritik dan saran biar d1t0 bisa perbaikin agar lebih bagus dan berguna,tapi jika ada sedikit yang terbantu karna Blog ini saya ucapkan Alhamdullillah.karna tujuan d1t0 bikin Blog ini hanya untuk membantu khususnya buat temen2 camfroger se-indonesia yang betah mantengin layar monitor ampe2 tidur ngelonin keyboard....huahahahaha!

Disini d1t0 cuma mau membagi sedikit Ilmu ataupun informasi,(tentang camfrog khususnya)
untuk yg ingin tau "apa itu camfrog(CF)?" ataupun yang sudah lama bergelut sama CF and ingin lebih dalem memahami sebenarnya kegunaan CF itu sendiri dan jangan dipandang dari sisi yg merugikan saja,karna buat d1t0 CF bukan tempat untuk menghambur2kan duit,and temen2 juga harus ikut d1t0 he...he... yaitu Gunain CF buat berbisnis.

Selain tentang CF disini d1t0 juga ingin membahas tentang " HACKER " dan sedikit tips untuk meminimalis terjadinya akun anda terkena HACK,d1t0 juga akan mencoba membantu buat ID temen2 semua yG sudah di Hack oleh orang yg tak bertanggung jawab dan ingin IDnya kembali,ongkosnyapun cukup murah yaitu seharga Virtual Gift 20 point saja,yach semua bakal d1t0 bahas di sini.
silahkan lanjutkan dan semoga semua ini dapat membantu anda. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar