Selasa, 18 Mei 2010

CAMFROG INFORMATION



Video Chat Rooms



perbandingan camfrog dengan layanan chatting lainya

Selama ini Instant Messenger yang terkenal selalu berbasis teks. Lihat saja Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, ICQ, dan sejenisnya. Mereka masih mengutamakan chat berbasis teks. Kemampuan web cam hanya sebagai tambahan pelengkap saja.
Bila Anda membutuhkan layanan chat yang didedikasikan untuk ngobrol dengan video, Camfrog Video Chat adalah jawabannya. Camfrog memiliki fasilitas ruang chat berbasis video streaming dengan berbagai topik bahasan yang mengintegrasikan video, audio, dan teks untuk ngobrol dengan komunitas.
Antar muka Camfrog pada dasarnya mirip dengan aplikasi messenger pada umumnya. Di halaman utama Anda akan melihat daftar kontak Anda yang bisa diajak ngobrol. Dengan satu kali klik, Anda bisa menambahkan kontak baru, mencari pengguna, dan mengelola profil. Anda juga dimungkinkan untuk membuat chat room sendiri dengan password, untuk mencegah orang yang tidak diinginkan nimbrung ke ruang chat Anda.
Dalam versi terbaru Camfrog Video Chat,keunggulan dalam chatting camfrog room anda bisa melihat camera orang tanpa permisi,berbeda sekali dengan layanan chatting lainya,yang harus meminta ijin terlebih dahulu untuk dapat melihat camera seseorang,di dalam Camfrog Video Chat tersedia dukungan video beresolusi tinggi untuk kenyamanan dalam video conference dengan rekan. Anda juga dimungkinkan untuk mengirim “bingkisan virtual” dari aplikasi untuk rekan–rekan Anda.
Bagi pengguna yang berada di belakang firewall, jangan khawatir Camfrog bakal mogok kerja. Aplikasi ini telah terbukti bisa bekerja di belakang sebagian besar firewall dan router. Yang terpenting yang harus disiapkan ialah koneksi broadband. Mengingat dalam waktu yang bersamaan data yang ditransmisikan sangat besar –terutama bila video chat dengan beberapa orang sekaligus–sehingga Anda membutuhkan koneksi minimal dalam ratusan kbps bila ingin ngobrol dengan nyaman.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika Anda tertarik menginstal Camfrog Video Chat. Aplikasi ini menyertakan beberapa toolbar dalam paket instalasinya. Pastikan Anda tidak mencontreng kotak cek toolbar tersebut agar bisa ngobrol dengan nyaman. Bagi para orang tua, sebaiknya berhati-hati dalam menginstal aplikasi ini karena bukan tidak mungkin anak-anak Anda nyasar ke ruang chat dewasa.

1 komentar:

  1. saya mau tanya jika pass,,liat live cambnya knapa baru beberapa detik harus upgrade yua????

    thks....

    BalasHapus